Thursday, May 4, 2017

Kedung Pedut kulonprogo yogyakarta

Wisata Jogja / Yogyakarta yang berupa air terjun, salah satunya terdapat di Girumulyo Kulon Progo, tepatnya terletak di desa wisata Jatimulyo. Air Terjun Kedung Pedut merupakan satu dari tiga air terjun yang ada di desa wisata jatimulyo. Peta jalan / rute jalan untuk sampai ke wisata alam air terjun Kedung Pedut ini dapat dicapai dengan beberapa rute jalan yaitu dari Wates, Nanggulan, dan Kalibawang.




Untuk menuju ke wisata alam curug kedung pedut bukan perkara mudah, sebelum sampai disana pengunjung harus naik turun gunung melewati jalur diatas perbukitan menoreh. masih ditambah lagi jalan aspal yang di beberapa wilayah masih rusak dan masih dalam kondisi di perbaiki.

Wisata air terjun kedung pedut ini mempunyai satu air terjun dengan beberapa grojogan air kecil dibawahnya. Seperti tempat wisata lainnya, di wisata ini juga disediakan tempat - tempat bersantai dari bambu. Jika anda ingin bermain air, anda juga dapat berenang dibawah air terjun karena terdapat kolam yang lumayan lebar untuk berenang, walaupun tidak terlalu dalam.

Biaya Administrasi :
Tiket Masuk Wisata : Rp 3.000,-/Orang,
Uang Parkir : Rp 2.000,-/Motor, Rp 5.000,-/Mobil.





No comments:

Post a Comment